Daftar Situs Pihak ke-3 Untuk Mendapatkan Google Adsense

 Sahabat Blogger tercinta,anda tentulah seorang blogger yang rajin,disiplin dan jenius,saya yakin dengan sangat yakinnya bahwa selain menulis di blog atau membuat design blog anda menarik,anda juga ingin mendapatkan penhasilan yang menarik bukan dari website log milik anda?
 Sahabat Blogger,kali ini saya akan membagikan sedikit tips mendapatkan penghasilan melalui Ruang internet,Oke tanpa bertela-tela saya akan membagikan beberapa situs yang bisa menghasilkan Google Adsense Untuk Anda,yakni

 1.Indya Rocks
 Indya rock adalah jejaring situ yang belum cukup terkenal ketimbang saudaranya Yakni Facebok,twitter Ataupun Google  Plus,tapi kelebihan dari Indya Rock dalah kita diberikan sarana untyuk mendapatkan Penghasilan Melalui internet yakni melalui Google Adsense,Silahkan Upload Foto dan Buat Catatan Tanpa Copast alias Original Sebanyak Yang dibutuhkan oleh Indya Rock
Indyarocks memiliki tombol login with facebook untuk memudahkan anda dalam mendaftar.

2.Docstoc
 Docstoc Lebih mirip dengan 4shared atau web hosting gratisan lainnya,namun docstoc hanya bisa menyimpan Document saja,dan document tersebuat bisa diperjual belikan disana,kebayangkan kalau anda punya Document yang cukup banyak dicari orang?
Selain itu docstoc juga menyediakan Partner yakni Google Adsense untuk Earning,cukup upload minimal 10 documen yang dibutuhkan untuk melengkapi syaratnya,Docstoc memiliki tombol login with facebook untuk memudahkan anda dalam mendaftar.

 3.Bukisa
Signup to Bukisa, Get Paid For Publishing your Knowledge!
Bukisa bisa diibaratkan sebagai situs yang sangat diminati blogger,selain gampang untuk memenuhi syaratnya kita juga bisa dengan cepat mendaftar,itu dikarnakan bukisa memiliki tombol Login with facebook,





 Itulah beberapa situs yang Menghasilkan uang melalui Google adsense yang saat ini saya ketahui,sebenarnya saya mau menambahkan satu situs lagi yakni weekly tapi berhubung saya belum pernah mencobanya ada baiknya saya share weekly dikemudian hari.

 Catatan:biasanya situs pihak ke-3 untuk mendaftarkan Google adSense Biasanya bagi hasil,yakni 50 untuk pihak ke3 dan 50 untuk kita.
Thank you for visited me, Have a question ?